welcome telers
News Update :

Drama ancaman mantan Kapolda Metro Jaya terhadap Shinta Bachir berakhir sudah

Jakarta - Drama ancaman mantan Kapolda Metro Jaya terhadap Shinta Bachir berakhir sudah. Setelah sang jenderal meminta maaf dan berjanji tak mengancam lagi secara tertulis, Shinta pun urung memperpanjang perkara ini ke polisi.

Dua poin itulah yang disepakati antara Shinta Bachir dan eks Kapolda Metro Jaya itu. Adakah kesepakatan lainnya? Benarkah rumor yang beredar bahwa Sang Jenderal memberikan kompensasi sejumlah uang kepada Shinta?

"Hanya dua poin itu aja. Berjanji tak mengancam lagi dan meminta maaf. Kalau soal yang lain (uang) tanyakan sama Shinta," ujar kuasa hukum Shinta, Achmad Rifai saat berbincang dengan detikHot, Jumat (27/1/2012).

Rumor adanya kompensasi itu memang cukup beralasan. Sebab, sebelumnya Shinta melalui kuasa hukumnya begitu bersemangat dengan ancamannya akan melaporkan eks Kapolda itu Mabes Polri. Namun, hanya dalam hitungan hari, semuanya berakhir anti-klimaks. Shinta batal menempuh jalur hukum.

Namun, bagi Rifai tak ada yang aneh. "Karena Shinta-nya juga memaafkan, dan sudah saling memaafkan, ya sudah," tegasnya.

Lantas, bagaimana kondisi Shinta saat ini? "Dia sudah lega, tapi kondisinya masih trauma," ujarnya.


sumber detikhot
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.