welcome telers
News Update :

Foto Bugil Guru Seksi Hebohkan London


Foto Bugil Guru Seksi Hebohkan London-Berita Terkini Foto Bugil Guru Seksi Hebohkan London - Seksi, cantik dan pandai itulah yang melekat dalam sosok guru seni yang satu ini. Joanne Salley, 32 tahun, mantan Miss Inggris yang kini mengajar di sekolah swasta Harrow, London, sedih lantaran foto telanjang pribadi miliknya jatuh dalam gengaman para pelajar.

 Foto Bugil Guru Seksi Hebohkan London


Beberapa foto itu memperlihatkan bodi sintal Joanne. Ia berpose bugil dalam balutan celana jeans ketat semata. Dan bagian atas guru seksi ini polos tanpa sehelai benag pun.

Dalam waktu singkat ratusan siswa di sekolah itu berbagi foto yang dikirim dari telepom gengam sesama siswa. "Foto ini diduga dicuri dari fotografer yang memegang haksiswa,"kata Barnaby Leon, Kepala Guru Harrow.

Peristiwa ini tentu mengemparkan London. Joanne hanya bisa menangis tersedu. "Ia sangat malu." kata Leon. Joanne pun berniat menghentikan kariernya sebagai guru.

Lalu apa komentar para siswa? "Ia menjadi guru terpopuler dalam sejarah Inggris,"kata salah satu siswa Harrow yang enggan disebut namanya dalam Daily Mail hari ini.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.