welcome telers
News Update :

Joanna Pernah nakal


Jakarta - Kehidupan rumah tangga Joanna Alexandra memang tak seperti kebanyakan orang pada umumnya. Ia mengandung di luar nikah sebelum akhirnya berumah tangga.

Ia pun menikah di umur yang masih sangat belia, yakni 20 tahun. Namun semenjak itu ia mengakui dirinya semakin dewasa.

"Akhirnya waktu itu kan aku hamil dulu baru nikah. Aku sama suami tobat, tadinya begajulan banget. Jadi lebih dewasa mendadak," ujarnya saat ditemui di Grand Opening of T2, Hairdress by Talents Johny Mallato di Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2012).

Dengan hadirnya seorang anak, kehidupan wanita Jakarta 23 April 1987 itu juga menjadi lebih teratur. Lalu menyesalkah Joanna pernah 'nakal' di masa lalu?

"Nggak nyesel juga sih. Aku sudah melewati semuanya. Segala masalah pernah aku lewati. Lebih sadar. Lebih terbuka pikirannya. Jadi lebih pintar saja," aku Joanna.

sumber detik hot
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.