welcome telers
News Update :

Foto Manohara Pakai Baju Tipis Bareng Pejabat


Foto Seksi Manohara & PejabatManohara Odelia Pinot tak menampik telah foto dengan seorang pria yang mirip pejabat. Bahkan, bintang Supergirl itu membenarkan memakai baju seksi di foto itu.

"Oh kalau berita enggak benar ngapain dibuat pusing. Kalau berita benar pasti plintat plintut, pasti disembunyiin, dan ngapain ada wartawan," kata orang terdekat yang tidak mau disebutkan namanya saat berbincang dengan okezone, Kamis (2/2/2012).

Dalam foto tersebut, Mano tampil seksi menggunakan gaun mini putih nan tipis. Di sampingnya, duduk seorang pria berkumis dengan rambut yang hampir memutih. Saat ditanya soal pakaian seksi yang dikenakannya, sumber meyakini itu sebagai hal biasa yang dilakukan saat berlibur. "Masak pakai pakaian resmi, enggak mungkin," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, di foto yang beredar, Mano tampak seperti berduaan dengan seorang pria mirip seorang pejabat. Padahal sang bunda Daisy Fajriana dan asistennya Reggie, berada di sebelahnya. Selain itu, ada pula pejabat lainnya.

Mano telah mengakui pernah berfoto bersama pria mirip pejabat itu. Dia memastikan bahwa mereka tengah melakukan perjalanan ke Wakatobi. Sumber meyakini, bahwa foto itu memang sengaja disebar oknum terkait pilkada dalam waktu dekat.




via okezone
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.