welcome telers
News Update :

polisi ganteng Brifda saeful bahri


Bandung - Menjadi polisi berwajah ganteng membuat Bripda Saeful Bahri yang bertugas di satuan Dalmas Polrestabes Bandung seringkali menjadi pusat perhatian. Bahkan jauh sebelum ia terkenal seperti sekarang ini.

Terkadang saat ia tengah memberikan pengamanan dalam aksi demonstrasi massa. Sejumlah perempuan yang menjadi peserta aksi demo pun meminta berfoto bersama.

"Kadang-kadang, kalau yang demonya perempuan ada yang suka bisik-bisik 'itu ada polisi lucu, cakep'," ujar Bahri sambil tersenyum malu menirukan ucapan peserta demo saat itu.

Bahkan ia pernah dimintai foto bersama oleh para demonstran yang merupakan para ibu-ibu buruh dari Bekasi saat demo di depan Gedung Sate beberapa waktu lalu.

"Mereka nyamperin, trus katanya mau foto sama polisi. Ya saya sih senang-senang saja," kenangnya.

Namun karena sering menjadi perhatian terutama kaum wanita, Bahri justru sering diledeki teman-temannya. "Ya mereka ngeledek aja kalau saya lagi digodain perempuan," tutur Bahri.

Meski banyak perempuan yang mengidolakannya sebagai polteng (polisi ganteng) namun Bahri sepertinya telah memiliki kekasih hati. Hal itu diungkapkan Bahri saat ditanya apakah dirinya sudah punya pacar atau belum.

"Iyah, udah ada (pacar-red)," katanya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.