welcome telers
News Update :

Generation World Tour - Girls & Peace

Konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' baru akan dimulai pukul 16:30 WIB sore ini. Namun, para SONE (fans SNSD) sudah mulai mengantre di depan gate masuk Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.


Para fans yang sebagian besar memegang tiket f
estival ini tentu saja tidak mau mendapatkan spot berdiri yang tidak nyaman di ruangan konser. Mereka rela mengantri sejak pukul 04:00 WIB demi untuk bisa berdiri di tempat yang strategis di festival.

Tak hanya laki-laki, fans perempuan SNSD juga rela datang pagi-pagi buta untuk mengantri. Beberapa dari mereka terlihat sedang melepas lelah dengan beristirahat dan berbaring di atas pasir pantai depan Mall Ancol Beach City.

Sampai berita ini diturunkan, sekitar hampir 100 orang SONE telah mengular di depan gate. Semuanya tentu tak sabar menyaksikan penampilan Yoona cs di konser tunggal perdana SNSD di Indonesia.

Para penonton konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' baru bisa memasuki ruangan konser sekitar pukul 14:30 WIB. Konser ini sendiri berlangsung kurang lebih 3 jam dengan total lagu yang dinyanyikan sekitar 2

sumber detik
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.