welcome telers
News Update :

syiah iran bukan islam

Mufti Besar Arab Saudi Sheikh Abdulaziz Al Sheikh kemungkinan akan dipaksa pensiun setelah pernyataan kontroversialnya baru-baru ini. Laporan koran Rai al-Youm mengutip seorang pejabat tinggi Arab Saudi menyebutkan, pernyataan Sheikh Abdulaziz Al Sheikh  baru-baru ini yang menggambarkan Syiah Iran sebagai "bukan Islam" mencetus "ketidakpuasan" di kalangan publik dan beberapa pejabat di Arab Saudi.

Indikasinya, Sabtu lalu, Media Arab secara resmi mengumumkan Sheik Abdulaziz tidak akan menyampaikan khutbah haji tahun ini setelah lebih tiga dekade dia melaksanakan tugas itu.

Surat kabar Rai al-Youm mengatakan Sheik Abdulaziz akan digantikan oleh ulama lain, Sheikh Abdul Rahman al-Sudais. Tapi koran itu tak menjelaskan alasan mufti besar itu tidak akan menyampaikan khutbah tahun ini.

Media yang berbasis di London itu mengatakan spekulasi atas potensi pensiun Sheikh diperkuat dalam komentar yang dibuat oleh penggantinya, al-Sudais pada hari Minggu secara resmi mengucapkan terima kasih kepada Mufti untuk 35 tahun memberikan khotbah haji.
Baca Selengkapnya
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.