welcome telers
News Update :

Afriyani Diperiksa di Unit Lalu Lintas, 3 Temannya Diperiksa di Unit Narkoba


Jakarta - Afriyani Susanti (29), pengemudi 'Xenia maut' masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terkait kecelakaan yang menewaskan 9 orang. Sementara teman-temannya diperiksa di Direktorat Narkoba terkait penggunaan narkotika.

"Untuk saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan. Pengemudinya (Afriyani) di Lantas, kalau temannya di sini (Direktorat Narkoba)," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Nugroho mengatakan, Afriyani Cs bersikap kooperatif selama pemeriksaan. "BAP awal sudah ada, dalam pemeriksaan mereka kooperatif ya, baik," ujarnya.

Dalam pemeriksaan, lanjutnya, penyidik tidak melepaskan hak-hak tersangka. Salah satunya adalah pendampingan kuasa hukum selama penyidikan.

"Kita perhatikan hak mereka untuk didampingi kuasa hukum," katanya.

Nugroho mengatakan, keempat tersangka didampingi oleh pengacara yang berbeda.

"Ada yang minta sendiri, juga ada yang kita tunjuk," lanjutnya.

Sementara Afriyani menunjuk sendiri pengacaranya. Namun, Nugroho mengaku belum mengetahui siapa yang mendampingi Afriyani.

"Nanti saya cek. Yang jelas mereka sudah ada kuasanya semua. Kalau mereka menunjuk pengacara ya alhamdulilah," pungkasnya.

Sementara Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, Afriyani didampingi oleh pengacara bernama Efrizal.

via detik
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.