welcome telers
News Update :

pusaran gaib di bawah Patung Tugu Tani

BOGOR - Paranormal Ki Narto menilai kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang di Jalan Ridwan Rais akibat adanya pusaran gaib di bawah Patung Tugu Tani berupa grativitasi yang kuat.

"Sewaktu-waktu akan muncul dan tidak bisa diprediksi," kata Ki Narto kepada wartawan, Selasa (24/1/12).

Dirinya lalu menjelaskan soal kekuatan gaib itu yang pernah terjadi pada tahun 1949. Saat itu tank-tank milik Belanda pernah macet dan tidak jalan karena adanya mahkluk gaib. Bahkan dia mengaku jika dibawah Tugu Tani tersebut ada pusaran air dan juga air jika digali.

Tidak hanya itu saja, ada delapan faktor lainnya yang menyebabkan kecelakaan itu. Di antaranya adalah, timbulnya kesialan karena ulah perbuatan diri sendiri, faktor makanan di mana sopir Afriani menggunakan narkoba atau barang haram, kezaliman orang lain, gangguan mahluk halus, niat hati dan ucapan tidak baik (sompral), murka dari orangtua, ujian atau cobaan dari Allah dan murka dari Allah.

"Delapan faktor itu menjadi penyebab utama kecelakaan tersebut," kata Ki Narto kepada wartawan, pada Selasa (24/1/12).

Selain itu, kata Ki Narko penyebab secara lahiriah, dikarenakan sopir Xenia dalam keadaan mabuk, "Kalau sedang menggunakan narkoba akan mengurangi jarak pandang, artinya saat kejadian aslinya 10 meter namun sopir melihatnya baru 20 meter," jelas Ki Narto.

Ki Narto juga menambahkan, terlepas kejadian tersebut, kecelakaan tersebut meruppakan takdir yang Maha Kuasa.

via oke zone
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.