welcome telers
News Update :

Nikita pun mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Jakarta - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang sering tampil seksi ketika beraksi di depan kamera. Baru-baru ini, Nikita pun mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dalam surat teguran bernomor 04/K/KPI/01/12 tertanggal 9 Januari 2012, disebutkan nama Nikita Mirzani sebagai objek yang melakukan tindakan eksploitasi tubuh berlebihan. Saat itu Nikita tengah tampil di acara Trans TV 'Kakek Kakek Narsis'.

"Pada tanggal 26 Desember 2011 pukul 23.39 WIB menayangkan adegan model perempuan (Nikita Mirzani) yang mengeksploitasi tubuh bagian dada dengan cara menggoyang-goyangkan tubuh bagian dada secara vulgar," bunyi tegurannya.

Tak hanya itu, 'Kakek Kakek Narsis' juga dituding telah menayangkan eksploitasi bagian paha perempuan bertato itu. Menurut KPI, tindakan menayangkan adegan tersebut telah melanggar P3 Pasal 8 dan SPS Pasal 9 serta Pasal 17 huruf a.

Lalu, bagaimana tanggapan Nikita dengan teguran KPI itu?

Belakangan ini, Nikita sempat menjadi pusat perhatian setelah foto nakalnya dengan artis Daus Mini beredar di internet. Saat dikonfirmasi, Nikita pun mengaku foto itu hanya main-main.

sumber detikhot
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.