welcome telers
News Update :

Keluarga Ribut Harta Kekayaan Ade Namnung

Jakarta - Presenter kocak Ade Namnung menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (31/1/2012) lalu. Belum ada sepekan kematian Ade, kini keluarga meributkan soal harta kekayaan Ade.

Ade memang lebih dekat dengan keluarga angkat, Ramon Papana ketimbang orangtua kandungnya. Kini ibunda kandung Ade, Hariningsih mendatangi kediaman Ramon untuk mempertanyakan semua harta peninggalan Ade.

Hariningsih mendatangi kediaman Ramon di Jl Alam Hijau, Taman Pasadena, Sentul City, Bogor pada pukul 11.45 WIB, Sabtu (4/2/2012). Ia didampingi adik kandung Ade, Rizal Prasetyo dan kerabat lainnya.

Jumlahnya sekitar 12 orang dalam 4 mobil rombongan. Satpam setempat pun melihat kejadian tersebut dan mencoba mengamankan situasi. Hariningsih meminta sertifikat rumah dan tanah yang ditinggali Ramon karena mereka merasa itu milik Ade.

"Ada yang mengaku preman dan juga polisi. Mereka minta sertifikat rumah, setelah dijelasin papa dan dikasih lihat bahwa sertifikat itu atas nama papa sendiri mereka makin emosi," ungkap putri Ramon, Dilla kepada detikhot.

Sejak Ade meninggal, keluarga kandungnya memang sudah sempat menyinggung masalah tersebut pada Ramon. Namun karena masih dalam suasana berduka, mereka pun memilih diam.

"Udah sabar si papa, maunya nanggepin pas 40 harian Namnung. Tapi nggak bisa. Keluarganya udah kebangetan," jelasnya.


sumber : detik
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.