welcome telers
News Update :

Shinta Bachir Jadi Sekretaris Seksi

Jakarta - Sore itu langit temaram, seakan mengajak orang bermalas-malasan. Namun, artis seksi Shinta Bachir tetap terlihat bergairah untuk melakoni sesi pemotretan bersama Detikhot.

Pemotretan itu mengambil lokasi di sebuah perkantoran di daerah Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2012). Shinta pun nampak cekatan mempersiapkan beberapa dress yang akan dipakainya untuk pemotretan tersebut.

Antusiasme terlihat begitu terpancar dari paras cantik Shinta. Apalagi kegiatan itu diliput beberapa awak media infotainment yang belakangan memburunya terkait skandal percintaan yang diakuinya dengan seorang jenderal bintang tiga mantan Kapolda Metro Jaya.

Usai berdandan bintang film 'Pulau Hantu 3' itu terlihat begitu mempesona. Bentuk tubuhnya yang proporsional terlihat ciamik berpadu dengan dress merah seksi yang dikenakannya.




Tak sulit untuk mengarahkan Shinta bergaya di depan kamera fotografer Detikhot. Wajar saja, soalnya sebelum terjun ke dunia seni peran, perempuan kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, 7 Februari 1986 itu memang berprofesi sebagai foto model.

Usai dengan dress merah seksi, Detikhot pun coba menantang Shinta untuk difoto sebagai seorang sekretaris yang, ehm, nakal. Berani? "Boleh," katanya seraya tersenyum. "Ini pertama kali lho aku difoto di kantor dengan konsep begitu," sambungnya.




Benar saja, Shinta mampu memvisualisasikan konsep sekretaris seksi dengan mengenakan korset bermotif abstrak didominasi warna ungu, dipadu dengan blazer hitam dan rok berwarna senada. Kacamata yang dikenakannya pun membuatnya makin terlihat sempurna.

Di sela-sela pemotretan, Shinta pun kerap menebar canda. "Kalau sekretarisnya kayak aku, pasti bos-bos kantornya nggak ada yang mau pulang. Lembur terus," selorohnya seraya tertawa.

sumber detik
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.