welcome telers
News Update :

SKANDAL Video Sex pegulat WWE HULK HOGAN

Dalam rekaman video seks yang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan, Hulk Hogan nampak menggunakan celana dalam dengan garis berwarna cokelat. Video tersebut rupanya ditawarkan ke perusahaan film porno.

Menurut sumber yang dilansir oleh The Sun, Jumat (9/3/2012), rekaman video itu menampilkan pegulat berusia 58 tahun ini melepas kaosnya lalu bermesraan dengan wanita berambut pirang.

Dalam rekaman video tersebut terdengar perbincangan Hogan yang mengatakan, “Saya mulai berolahraga lagi,”. Dalam rekaman ini, Hulk Hogan terlihat memamerkan tubuhnya yang berotot dengan mengenakan celana dalam berwarna cokelat.

Identitas wanita yang berhubungan seks dengan Hogan belum diketahui. Tapi diperkirakan wanita di video itu bukan mantan istri Hogan, Linda Claride atau istrinya yang sekarang, Jennife McDaniel. Video tersebut juga tidak jelas kapan dibuatnya.

Steve Hirsch, pendiri Vivid Entertainment mengatakan kepada situs gosip TMZ bahwa dia telah didekati oleh pihak ketiga yang memiliki rekaman itu. Dia tidak mengatakan apakah Vivid atau perusahaan lain telah membuat penawaran.

Pegulat bernama asli Terry Gene Bollea itu belum berkomentar menanggapi gosip yang sedang beredar ini.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

related post

bdg news

 

© Copyright telemedia news 2016 | edited by iwan66 | Published by Telemedia News | Powered by Blogger.com.